Selasa, 06 Oktober 2009

Cerita si Buncit Memamah Biak (Buncitsaurus)…


Hai semua…!!! Salam kenal (sok kenal ya..hehe..) Kenalin nama gw Fajar Aryanto, SE. (I’m so proud of my almamater, IPB..hehe) Panggilan gw adalah Buncit. Untuk seterusnya kata gantinya pake Buncit aja ya..

Nama panggilan Buncit mulai menjadi kebiasaan setelah cewek keriwil di sebelah gw ini memanggil dengan panggilan sayang Buncit. Resminya sih beberapa bulan setelah kita berdua meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih (haiiyaah… J). Gak usah ditanya kenapa gw dipanggil Buncit. Kalo udah liat gimana penampakan gw, pasti tau alasannya. (gambaran : Perut yang membusung ke depan, tapi pergelangan tangan dan kaki kecil..hehehehe..) Eits, tapi jangan salah sangka dulu. Gw bukan punya penyakit busung lapar loh (tapi kalo cacingan, gak tau deh..hehehe). Si Buncit ini punya kebiasaan dan hobi makan banyak.

Logikanya, kalo orang makan banyak pasti gendut semua bagian tubuhnya ya, tapi si Buncit ini malah yang membesar tuh cuma perut tok… bayangin aja sendiri gimana bentuk aneh badan ini. Tiapkali jalan, tetesan keringat pasti menempel di wajah, dan hampir seluruh badan. Kalo dipikir-pikir, berasa bawa karung setengah kuintal beras di bagian depan..(berat cuy…)

Baru jalan kaki sepanjang 10 meter aja, keringet udah hampir setengah ember.. Betis pun udah mulai goyah menahan beban teramat berat. Mata udah mulai sibuk mencari barang apapun yang kuat buat jadi tempat duduk, sekedar mengambil nafas dan meminum 1 liter aqua sekaligus (berasa di padang pasir, paaak)..

Hobi si Buncit tentunya adalah memamah biak alias ngunyah, ya nggak jauh beda ama sapi lah. Cemilannya bukan makanan kecil yang nggak mengenyangka loh, tapi makanan besar…(Ha..ha..ha..penampakan : tertawa sembari mulut terbuka lebar siap untuk melahap makanan)

Setiap 2 jam sekali, perut si Buncit udah bersenandung layaknya sebuah orkestra lengkap pimpinan Adhi MS. Mungkin di dalam perut sana, sekelompok cacing udah berkumpul dan berdemo sambil berteriak minta makan. Repot juga ya melihara cacing yang laper terus (cacing : “kok gw yang disalahin ya?!!). Nggak heran, hobi mencari makan yang enak dengan porsi besar hampir setiap hari dilakuin. Prinsip si Buncit adalah, makanlah yang banyak sebelum makan itu dilarang…

Berdasarkan pengalaman itu, si Buncit yang bekerjasama dengan si Bakpao merekomendasikan beberapa menu makanan dari berbagai tempat yang dirasa memang memenuhi selera Buncit dan Bakpao.. Semoga rekomendasi ini juga memenuhi selera Anda semua yang membacanya..

Selamat makan,,, Bon Appetit.. J

2 komentar:

  1. Asik....ada duo kriwil (duet maut) Food fetish (nanya dulu fetish ntu' apaan... hahaha... ye maklum ye gue kaga tau). Jadi nga perlu susah2 lagi nanya2 rasa makanan eni entu..Enak tinggal baca air liur gue juga udh ikut merasakan (alias ngalir). Apalagi pas baca Sour Sally (asli asem bener!) Owala, gue kaga doyan dah.. Klo duo Buncit n Bakpao ini mah emang kedemenan ama nyang asem2. (Gile bener!) Ayo Nyit lo nulis lagi aneka makanan yg aneh tapi nyata.. (jadi gue ntar bisa nanya2 dulu pan ke elo) jiahhhhh... Cayo! Duet Kriwil..(jalan lagi asoy geboy makan2 lagi...) Gue dukung 10.000%

    BalasHapus
  2. lihai, ringan, menggoda, so smooth flow'na... dua orang ini benar2 bertolak belakang tapi saling terikat, baik dalam selera, gaya menulis, chemistry'na dapeeeeeeet banget!! (inilah yg dinamakan the law of attraction, he3..
    rekomendasinya jelas, deskriptif, bikin air liur netes-senetes2nyaaaa... two thumbs up, ditunggu ya tulisan2 berikutnya...

    BalasHapus